Search

Social Icons

Selasa, 18 Juni 2013

CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA TANPA APLIKASI !




Cara ini mungkin sudah banyak yang tau, tetapi saya ingin berbagi dengan anda-anda melalaui versi saya sendiri, dengan gaya bahasa saya sendiri dan penyajian saya sendiri setelah melakukan uji coba dan hasilnya berhasil seperti yang akan saya contohkan berikut ini. langsung saja ke pembahasan

1. Login ke Facebook
2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kalian seperti gambar dibawah ini
3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan sembarang "View Page Source atau Lihat Sumber Halaman"


4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini

5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)


Taruh nomor-nomor yang ada di situ ke notepad atau semacamnya untuk mempermudah (cara ini tidak wajib dilakukan).
Lalu, Copy-Paste kode tersebut ke URL :

https://www.facebook.com/(Nomor ID Tersebut)

contoh : https://www.facebook.com/100000440979393
Lalu tekan enter.
dan anda akan melihat siapa yang melihat profil anda.















2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice gan, tpi koq byk bgt yg liat profil ane ya? kyk friends yg ada di chat semua., klo buat liat follower kita sendiri gimana ya gan?, yg tanpa aplikasi my top fans.,
ane klik di follower ane, koq munculnya semua teman?

S. Adjie Samudera mengatakan...

Makasih sebelumnya udh mampir gan .. memang gitu gan ... cara ini juga sebenernya bisa bwt liat siapa yg liat profil sama liat chatlist ..